Rapat Rekonsiliasi Belanja Bidang Akuntansi BKAD

Bidang Akuntansi BKAD  kembali melaksanakan Rapat Rekonsiliasi Belanja dengan menghadirkan PPK dan Bendahara seluruh OPD se Kabupaten Gunungkidul, terbagi dalam 2 hari tepatnya pada hari Rabu dan Kamis tanggal 22-23 Mei 2019 dimulai pada jam 10.00 WIB dan berakhir pada jam 12.30 WIB.
Rapat Rekonsiliasi Belanja dipimpin oleh Sujatmiko Nurhasan, SE selaku Kepala Bidang Akuntansi dipandu oleh Sunu Wasana, SE. M.Acc selaku Kepala Sub Bidang Akuntansi Belanja. Rapat Rekonsiliasi Belanja kedua pada tahun 2019 ini merekonsiliasi belanja bulan April 2019, pada kesempatan ini juga membahas berkaitan dengan hasil Audit BPK yang telah berakhir pada 3 Mei 2019 yang lalu, namun masih ada beberapa hal yang perlu ditindak lanjuti sebelum munculnya opini BPK yang akan diterima pada tanggal 27 Mei 2019 di Kantor BPK RI Perwakilan DIY.
Usai sambutan dari Kabid akuntansi dan penjelasan teknis tentang alur pengelolaan keuangan oleh Kasubid Belanja dilanjutkan dengan rekonsiliasi secara langsung yang terbagi menjadi 3 petugas yaitu Siti Supariyah, Nur Hayati, dan Sumarsidi, S.IP.
Acara berjalan lancar dan ditutup dengan berdoa pada pukul 12.30 WIB.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *