Penyerahan LHPDTT atas Belanja Daerah TA 2018 oleh BPK kepada Pemda Gunungkidul.

/, Berita/Penyerahan LHPDTT atas Belanja Daerah TA 2018 oleh BPK kepada Pemda Gunungkidul.

Penyerahan LHPDTT atas Belanja Daerah TA 2018 oleh BPK kepada Pemda Gunungkidul.

Penyerahan Serentak Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (LHPDTT) atas Belanja Daerah pada Pemerintah Daerah DIY, Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulonprogo dan Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2018 dilaksanakan hari ini Kamis 10 Januari 2019, bertempat di Auditorium R. Soerasno Balai Diklat PKN Yogyakarta,
Jalan HOS Cokroaminoto No. 52 Yogyakarta.
Dihadiri Wakil Gubernur dan sejumlah pejabat tinggi Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo, dan Kabupaten Gunungkidul, pejabat yang hadir dari Kabupaten Gunungkidul yaitu Bapak Wakil Bupati Gunungkidul, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Inspektur Daerah, Kepala BKAD, dan Kabid Akuntansi.
Acara dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan penandatanganan LHP. Untuk Kabupaten Gunungkidul ditandatangani Kepala BPK Perwakilan DIY bersama dengan Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD serta serah terima LHPDTT.


Sambutan dari Ibu Yusnadewi selaku Kepala BPK Perwakilan DIY memberikan motivasi bahwa PDTT dimaksudkan untuk mendukung akuntabilitas pengelolaan keuangan pada Pemerintah Daerah. Kemudian sambutan dari DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Bapak Supriyadi juga mengapresiasi atas PDTT yg dilakukan BPK yang notabene baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Gunungkidul.
PDTT oleh BPK di Kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan selama 31 hari dimulai sejak tanggal 20 November 2018 dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2018.

 

 

By |2019-01-11T00:55:22+00:00Januari 11th, 2019|Akuntansi, Berita|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment