Penutupan Diklat SAP Berbasis Akrual Angkatan 2 bagi Pegawai Pemerintah Kabupaten Gunungkidul

Pada tanggal 30 November 2017 dilakukan penutupan Diklat SAP pada angkatan 2 di Balai Diklat BPK – RI.

Diklat Standar Akuntansi Pemerintah berbasis Akrual yang diikuti 33 (tiga puluh tiga) peserta dalam rangka persiapan penyusunan Laporan Keuangan Perangkat Daerah pada tahun anggaran 2017 dengan harapan dalam penyusunan Laporan Keuangan dapat lebih baik dan sesuai dengan SAP.

Dalam sambutannya Kepala Diklat BPK- RI, yang diwakili oleh Kepala Penyelenggara Diklat, Bapak Agus Priyono menyampaikan terimakasih atas SEMANGAT peserta mengikuti diklat sampai dengan selesai ditengah banjir yang melanda Kabupaten Gunungkidul. Dengan telah selesainya Diklat SAP Berbasis Akrual, peserta dapat lebih memahami SAP dan dapat sebagai bekal bagi peserta untuk menyusun Laporan Keuangan Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2017 dengan lebih akuntabel.

Pada Diklat Angkatan 2, Eka Nur Bambang Wacana, SE  dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebagai Best Learner dan Harduki, A.Md dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga sebagai Best Performance.

Selain itu peserta diberikan sertifikat telah mengikuti Diklat Standar Akuntansi Pemerintah berbasis Akrual (Noor Indra)

      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *