Kajian Bersama: Buletin Teknis KSAP no 13 Tentang Akuntansi Hibah

/, Bidang Akuntansi, Bidang Perbendaharaan/Kajian Bersama: Buletin Teknis KSAP no 13 Tentang Akuntansi Hibah

Kajian Bersama: Buletin Teknis KSAP no 13 Tentang Akuntansi Hibah

Kajian bersama ini diadakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi DIY dan Pemerintah Daerah Dalam Lingkup DIY pada tanggal 15 November 2017.

Dalam Sambutannya Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi DIY, Bapak Ludiro menyampaikan kajian ini diharapkan Pemerintah Daerah di lingkungan DIY dapat mempertahankan opini WTP dengan kualitas yang lebih baik antara lain dengan memperdalan Bultek KSAP No. 13 tentang Akuntansi Hibah.

Acara FGD diisi dengan pembahasan Buletin Teknis No. 13 tentang Akuntansi Hibah dengan Nara Sumber Bapak Lukman Hakim membahas tentang pengelolaan Hibah dan Sistem Hibah pada Pemerintah Pusat, dilanjutkan dengan Pengelolaan Hibah pada Pemerintah Daerah di DIY oleh Ibu Endrawati Utami dari DPPKA Propinsi DIY serta Akuntansi dan Bunga Rampai Studi Kasus Hibah sesuai dengan Bultek SAP Nomor 13 oleh Feri Taufiq dari Ditjen Perbendaharaan.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi tentang Akuntansi Hibah, masing-masing Pemerintah Daerah menyampaikan permasalahan sesuai dengan topik bahasan.

                                        

By | 2017-11-21T07:04:59+00:00 Selasa, 21 November 2017|Berita, Bidang Akuntansi, Bidang Perbendaharaan|0 Comments

Leave A Comment